Senin, 03 Maret 2014

Semua Profesi Memerlukan Asuransi

Kecelakaan tidak pernah memilih, entah itu pns,pegawai bank, pemilik usaha,pilot, petani atau apapun profesi anda. Pernahkan anda terpikir jika hal ini menimpa diri kita.
Dalam aktivitas apapun proteksi tetap diperlukan apapun pekerjaan anda, karena risiko datangnya tak terduga. Dalam keadaan seperti ini, risiko dapat kita alihkan ke perusahaan asuransi yang dapat kita jadikan mitra untuk meng-cover dan memproteksi beragam profesi terhadap keadaan-keadaan yang tidak terduga dan tidak di inginkan.

Secara individual, siapa pun yang membeli produk asuransi jiwa akan mendapat proteksi dari berbagai kejadian di masa depan. Seorang pedagang busana, misalnya, apa jadinya kalau di tengah-tengah usaha tiba-tiba gerainya terbakar, dan kejadian itu memakan korban jiwa? Atau, apa jadinya kalau pesawat terbang mengalami kecelakaan fatal dan para penumpang tidak diproteksi dengan produk asuransi jiwa?Atau mereka keluarga kita yang sedang berjalan kaki atau menunggu angkutan umum dihalte atau pinggir jalan yang tiba-tiba menjadi korban kecelakaan?
Bagaimana pula perjalanan kehidupan keluarga pilot, copilot, dan pramugari pesawat pasca tragedi, seandainya mereka tidak mendapatkan proteksi dari asuransi jiwa?
Kasus kecelakaan atau karyawan meninggal dapat membuat keuangan perusahaan bermasalah, banyak perusahaan yang sudah memproteksi karyawannya untuk mengantisipasi keadaan-keadaan yang seperti itu. Dalam skala korporatif, apa jadinya kalau perusahaan belum menyertakan semua karyawan ke dalam program asuransi jiwa? Lebih dari itu, yang menjadi pertimbangan empatis dari beberapa contoh kasuistik tersebut kondisi keluarga dalam menyongsong masa depan pasca meninggalnya korban.
Tidak itu saja, apa jadinya jika saat kondisi tubuh tidak fit, makanan tidak terkontrol dengan baik atau salah makan yang membuat perut tidak nyaman, dan menyebabkan diare?kehilangan cairan tubuh? dan mesti menjalani perawatan di rumah sakit.butuh biaya bukan?
Dari  diskripsi di atas membuktikan bahwa APAPUN PROFESI ANDA, ANDA MEMBUTUHKAN PROTEKSI. Sebagai catatan, ketika seorang profesional, baik karyawan, pengusaha, atau kalangan entertainer mengambil produk asuransi jiwa. Sebenarnya ada orang-orang terdekat yang turut menikmati efek dari proteksi tersebut, yakni suami, istri, atau anak-anak yang bersangkutan yang disebut tertanggung.
Keberagaman profesi dengan dukungan berbagai produk asuransi jiwa yang diperlukan akan membuat rasa nyaman bagi tiga entitas yang berbeda.   
Mari, berasuransi,, proteksi awal keluarga kita demi mewujudkan impian dan kepastian akan hari tua...
Pertama, Apapun profesi tertanggung serta aktivitas yang di jalani, Ia akan merasa tenang dan bekerja secara maksimal.
Kedua, keluarga yang bersangkutan juga bisa berpikir tenang sambil terus berharap agar tertanggung bisa berprestasi maksimal dan meraih jenjang karier yang lebih baik dari waktu ke waktu.
Ketiga, kalau tertanggung karyawan sebuah perusahaan, entitas yang diuntungkan perusahaan tempat dia bekerja. Proteksi yang dikemakan secara korporatif bisa mereduksi bebean biaya perusahaan secara signifikan manakala yang bersangkutan mengalami kejadian tak terduga selama menjalan tugas dari perusahaan. Atau, kalau tertanggung merupakan entrepreneur atau entertainer sejati, dia bisa mendapatkan proteksi maksimal terhadap berbagai kejadian tak terduga di tengah-tengah profesi
 yang digelutinya.
Ketika seorang tertanggung berkomitmen untuk mengalokasikan sejumlah uang guna membayar premi secara teratur, saat itu juga yang bersangkutan mendapatkan keuntungan jangka panjang.
Asuransi Jiwa dan Proteksi di dalamnya, seyogianya menjadi bagian dalam eksistensi beragam profesi, sehingga mereka terlindungi secara finansial dari berbagai hal tak terduga.
Keberhasilan para profesional dalam mendukung kesuksesan selalu mengandung risiko. Bagaimana dengan Kita, sudahkan mempunyai polis asuransi untuk melindungi jiwa Kita? dan income 
Kita?
Mari berasuransi,, 











0 komentar:

Apabila Anda ingin menjadi nasabah, cukup hubungi kami melalui telepon:

Rita 0812 6767 3223

atau email :

raa.prudential@gmail.com

Data-data yang akan kami butuhkan untuk pembuatan proposal berupa:

1. Nama lengkap

2. Tanggal Lahir

3. Jenis Kelamin (L/P)

4. Status Merokok/Tidak (1 Tahun terakhir)

5. Pekerjaan saat ini (mohon di deskripsikan)

6. Data anak (sama seperti diatas) – jika ingin diikut sertakan dalam program

7. Alamat email/Fax/No Telp yang dapat dihubungi


Silahkan Isi Form berikut untuk mendapatkan Ilustrasi dari kami.

Registration/Ilustration Form.

Ada kesalahan di dalam gadget ini