Sabtu, 08 Mei 2010

Prudential Indonesia

Prudential Indonesia (PT. Prudential Life Insurance) berdiri pada tahun 1995. Prudential Indonesia merupakan bagian dari Prudential plc, London, Inggris dan di Asia Prudential Indonesia menginduk pada kantor regional Prudential Corporation Asia (PCA), yang berkedudukan di Hongkong. Dengan menggabungkan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Prudential Indonesia telah menjadi pemimpin pasar dalam penjualan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link) sejak pertama kali meluncurkan produk ini di tahun 1999. Sebagai pemimpin pasar, Prudential Indonesia selalu berusaha untuk menyediakan produk unit link yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi kebutuhan nasabahnya dalam setiap tahap kehidupan, mulai dari usia kerja, pernikahanan, kelahiran anak, pendidikan anak, hingga masa pensiun.

Sampai dengan 31 Desember 2009, Prudential Indonesia memiliki 7 kantor pemasaran, yaitu di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Batam dan 196 kantor keagenan (termasuk di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Batam, dan Medan). Prudential Indonesia didukung oleh lebih dari 91.000 jaringan tenaga pemasaran yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, dan melayani lebih dari 940.000 nasabah.

Berkat kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh para nasabah, serta kuatnya komitmen untuk terus mengembangkan bisnis di Indonesia, ditahun 2007, Prudential Indonesia mengerima penghargaan "Life time achievment Award for Best Life Insurance Company" dari majalah investor. Penghargaan ini diberikan karena Prudential Indonesia telah berturut-turut sejak tahun 2003 hingga 2007 memperoleh pengehargaan "Best Life Insurance Company" dari majalah invenstor.

Beberapa penghargaan yang diterima Prudential Indonesia selama masa beroperasinya, termasuk di tahun 2009 sampai dengan bulan November:

  • Service Quality Award 2009 atas pencapaian nilai “Terbaik” dalam meraih kepuasan pelanggan berdasarkan survei ISSI 2009, dari Majalah Marketing.
  • Investor Award 2009 sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik untuk kategori aset di atas Rp 7,5 triliun, dari Majalah Investor.
  • Star Performer Award 2009 sebagai peraih penghargaan Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik versi Majalah Investor selama 7 (tujuh) tahun berturut-turut, dari Majalah Investor.
  • Indonesia Best Brand Award 2009, sebagai peringkat teratas dalam survei penilaian nilai merek (brand value) kategori Asuransi Jiwa, dari Majalah SWA sembada.
  • Indonesia’s Most Admired Company 2009 atas pencapaian nilai “Terbaik” dalam kategori Perusahaan Asuransi Jiwa Yang Berhasil Membangun dan Mengelola Citra Perusahaan, dari Majalah BusinessWeek.
  • Islamic Financial Award & Cup 2009, untuk peringkat teratas dalam kategori Asuransi Jiwa Cabang Syariah dengan Pengelolaan Risiko Yang Paling Baik dan kategori Asuransi Jiwa Cabang Syariah Yang Paling Ekspansif.
  • Reader’s Choice Award 2009 dari Majalah Mother & Baby. Penghargaan ini merupakan hasil survei yang dilakukan terhadap para pembaca majalah Mother & Babydalam edisi Mei-Juli 2009 mereka
  • Global Service Index Awards 2009 dari lembaga riset jasa layanan, OmniTouch International, kepada pelayanan yang diberikan perusahaan, khususnya melalui bagian Contact Centre Prudential Indonesia, Terbaik dalam Mengaplikasikan Standar Industri untuk IVR (Interactive Voice Response-layanan telepon khusus nasabah)
  • Penghargaan khusus dari Majalah Investor dalam acara "Best Syariah 2009". Penghargaan khusus tersebut diberikan atas kinerja Prudential yang mampu membukukan pertumbuhan premi syariah terbesar dalam tempo singkat.
  • Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2009 untuk kategori asuransi jiwa. Penghargaan ini diberikan pada perusahaan yang mampu memberikan kepuasan pelanggan terbaik yang diukur melalui survei yang diselenggarakan oleh majalah SWA bekerja sama dengan lembaga riset Frontier Consulting Group.
  • Marketing Award 2009 sebagai Perusahaan Yang Mampu Mengarahkan Pasar diberikan oleh Majalah Marketing.

0 komentar:

Apabila Anda ingin menjadi nasabah, cukup hubungi kami melalui telepon:

Rita 0812 6767 3223

atau email :

raa.prudential@gmail.com

Data-data yang akan kami butuhkan untuk pembuatan proposal berupa:

1. Nama lengkap

2. Tanggal Lahir

3. Jenis Kelamin (L/P)

4. Status Merokok/Tidak (1 Tahun terakhir)

5. Pekerjaan saat ini (mohon di deskripsikan)

6. Data anak (sama seperti diatas) – jika ingin diikut sertakan dalam program

7. Alamat email/Fax/No Telp yang dapat dihubungi


Silahkan Isi Form berikut untuk mendapatkan Ilustrasi dari kami.

Registration/Ilustration Form.